Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Laptop Gratis

→ do you want to share?

Laptop Gratis

Laptop Gratiss.. Mauu..??? Kini ada cara mudah memiliki laptop. Yaitu EZLaptop[dot]com yang memberikan kita kemudahan dan kesempatan untuk memiliki laptop secara Gratis.

Sebenarnya Penulis sendiri sech belom dapet tuh laptop, Tapi khan gak ada salahnya kalo mencoba. siapa tau 1 bulan kemudian ato 2 bulan kemudian dapet dan lagi toohhh GRATISS.. he..he..


Caranya gampang banget, hanya dengan mengikuti langkah-langkah tertera di bawah ini, kita bisa memiliki laptop gratis :

  1. Registrasi aja dulu di sini, dan kamu akan langsung mendapatkan bonus 5 Credit.
  2. Setelah menjadi member, kamu akan menerima e-mail dari EZLaptop[dot]com yang isinya pemberitahuan bahwa di inbox anda ada newsletter baru. Kunjungi situs EZLaptop.com and Login dengan username dan password kamu.
  3. Bacalah newsletter yang ada di inbox kamu and tunggu sampai muncul tulisan clicks here to get credits di Bawah newsletter tersebut, Kemudian klik link tersebut jika memang sudah ada. Satu newsletter bernilai 1 credits, so Semakin banyak credit yang kamu dapatkan maka akan semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Laptop gratis.
  4. Inbox kamu di EZLaptop[dot]com hanya mampu menampung 8 Newsletter, So kalo bisa setiap selesai baca langsung di hapus saja.!!! OK.
  5. Kredit juga bisa didapatkan dengan mereferensikan anggota baru lewat referral kamu dengan cara mempromosikan lewat banner atau link.

Naaah, tunggu apalagi...
Ayoo.!! Daftar sekarang disini dan kumpulkan kreditnya..!! Kalo bisa jadi Referall-ku ja yach, Pleasee...




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Laptop Gratis"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone