Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Banner sahabat

→ do you want to share?

Sebelumnya penulis mengucapkan terima kasih karena sudah mau mampir ke blog Coretan V`troh, Dan bagi kalian-kalian juga yang telah memasang banner atau hanya sekedar text link sederhana dari blog ini.

Di bawah ini terdapat beberapa banner logo atau text link dari sahabat-sahabat blog Coretan V`troh, Bagi blog atau website kalian yang belum terdapat di bawah ini silahkan mengajukan lewat komentar atau shoutmix chat dan Baca juga tentang bagaimana caranya bertukar link dengan blog Coretan V`troh?. Penulis akan sangat senang dan merasa terhormat jika kalian mau bertukar link dengan blog yang sangat jelek ini dan jauh dari kata sempurna, bagus, perfect dan kata-kata indah lainnya.

..Apakah blog atau website anda sudah ada di sini?

Jika anda tidak memiliki banner logo untuk blog anda, Tidak apa-apa Penulis akan tetap mencatumkan alamat blog anda dengan tipe link sederhana. Asalkan link/banner dari Coretan v`troh sudah ada di blog anda!!.

Text Link SederhanaBanner Logo
  1. Fitrian
  2. Shirieen
  3. Surakarta Entrepreneur
  4. MiloMen
  5. Van Movic
  6. Robert
  7. Atahadol
  8. you're next!

Attention Please! Banner logo dari blog anda akan di resize menjadi (150x40) oleh penulis, Supaya menjadi rapi dan tidak memakan space terlalu banyak. Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas ketidak nyamanan ini!.




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Banner sahabat"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone