Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Menghemat Space di Blog Kita Dengan Random Banner

→ do you want to share?

tips random banner

Kalau anda perhatikan dengan baik-baik, Banner dibawah setiap postingan di blog ini akan berubah setiap anda membaca postingan yang berbeda-beda pula. Banner tersebut adalah Random Banner! Banner seperti itu akan lebih mengirit atau menghemat space tempat di blog kita. Selain itu , blog kita juga akan terlihat seperti blog professional.

Cara kerja banner tersebut menggunakan Java Script yang dimana script tersebut mengatur waktu kapan banner itu akan berganti ke banner yang lainnya. Banner yang dapat tampil pun tidak ada batasannya, alias terserah anda.


Pengen tau cara bikinnya? Silahkan unduh script-nya Di sini.

Seperti biasa, masukkan script yang sudah anda unduh tadi ke dalam Elemen HTML/Java Script baru! atau anda sudah punya imajinasi sendiri untuk meletakkannya di tempat lain di blog anda? Silahkan, asal pengaturannya sudah benar pasti akan berjalan sesuai kehendak anda. Selamat mencoba and Good Luck!




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

1 Respon for "Menghemat Space di Blog Kita Dengan Random Banner"

Rizkyzone mengatakan...

blog q dah kebanyakan JS dah cukup berat, kapan aja yahaq coba, sementara aq save dulu

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone