Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Tentang Liberty Reserve

→ do you want to share?

Lybety Reserve

Apa itu Liberty Reserve? Liberty Reserve atau yang lebih sering disingkat "LR" adalah salah satu alat pembayaran online dan penyedia jasa penukaran emas digital yang sedang digandrungi oleh kebanyakan pemain dollar di dunia maya (salah satunya adalah penulis, xixixixi..). Liberty Reserve ini sendiri terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga anda dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang).


Kenapa memilih LR? Karena Liberty Reserve memliki sistem keamanan yang sangat aman kalau menurut penulis untuk melindungi account+saldo kita didalamnya. Dengan sistem login yang berlapis-lapis (kayak kue lapis,he..he..) Mulai dari PIN, kata kunci (security question), dll.

Bagaimana memiliki atau cara membuat account Liberty Reserve? Silahkan simak langkah-langkah di bawah ini :

  1. Klik Di sini untuk masuk ke website Liberty Reserve. Setelah itu Silahkan klik menu "Create Account" di menu atas tengah untuk melakukan registrasi.

  2. Akan muncul 2 Step E-mail Verification : Pada step pertama masukkan email anda (email harus valid!), Setelah itu klik Submit lalu anda akan menerima kode aktivasi via email (di email anda tentunya) yang nantinya akan anda masukkan ke kolom di step kedua (kalau tidak benar/valid! nantinya anda akan menemui kesulitan sendiri).

  3. Cek email anda untuk kode aktivasi account Liberty Reserve, lalu masukkan ke kolom aktivasi pada step kedua lalu klik "Next", Setelah itu..

  4. Isikan data-data account name, password, login PIN, Security Question (pertanyaan yang nantinya akan digunakan jika anda lupa password), Answer (jawaban dari pertanyaan di kolom security question yang tadi).

  5. Kemudian isilah first name, last name, company name, address, dll (kalau tidak benar nantinya anda akan menemui kesulitan sendiri) Lalu Klik Agree.

Setelah itu anda akan diberikan nomer account LR, Master Key / Security PIN (3 digit), dan detail informasi lainnya dari account anda (Penting dan Harap dicatat atau anda Simpan!). Selesai dah, JIka sudah benar account LR anda sudah siap dipakai, Untuk pembuatan account LR anda bisa juga Di sini!




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Tentang Liberty Reserve"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone