Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Free Adobe Photoshop CS3 Portable

→ do you want to share?

Photoshop CS3

Sudah pada tau photoshop kan.?? itu loh program editor gambar yang keren dan fantastik, Di bilang fantastik karena banyak tools yang bisa kita gunakan untuk memunculkan daya imajinasi kita ke bidang gambar atau foto yang kita kehendaki. Nah untuk kali ini photoshop yang mau penulis bagikan adalah versi portable photoshop CS3, ada beberapa kelebihan dalam versi portable ini yaitu kita tidak perlu repot-repot menginstallnya di komputer, Bisa di bawa kemana-mana cukup di taruh di flasdisk karena size-nya yang tidak terlalu besar dan juga feature-feature-nya tidak kalah lengkap dengan yang asli.


Mungkin anda tertarik untuk mencobanya atau hanya sekedar untuk menambah koleksi software anda silahkan download di sini!




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

1 Respon for "Free Adobe Photoshop CS3 Portable"

Omah Complete mengatakan...

suwun Gan, portablenya, dan tipsnya

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone