Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Sky Force Portable PC Game

→ do you want to share?

Sky Force, Masih ingatkah anda dengan game yang satu ini.?? Sebenarnya ada beberapa versi untuk game ini, untuk kali ini yang akan penulis bahas adalah yang versi portable pc. Sky Force merupakan game pertempuran udara dengan menggunakan pesawat, untuk pesawatnya sendiri kita di beri 3 pilihan dan terserah mana yang mau anda pakai. Setiap pesawat memiliki kemampuan yang berbeda-beda, mulai dari kecepatan, ketahanan, dan persenjataan.


Ukuran game ini tidak terlalu besar dan juga kali ini adalah versi portablenya, jadi tidak perlu di install dan tidak akan membuat pc anda menjadi lambat. Bagi anda yang sering menghabiskan waktu didepan pc atau computer mungkin game ini patut di coba walaupun hanya untuk sekedar menghabiskan waktu saja.

Tidak perlu terlalu panjang lebar karena sepertinya anda sudah tidak sabar untuk memainkannya, Silahkan saja unduh di bawah ini bagi anda yang mau mencobanya.

Download Portable PC Game Sky Force » Size: 2.02 MB


Numpang lewat Gan, ada update antivirus Eset Nod32 versi 4.2.67.10, Silahkan bagi yang mau mencobanya bisa di unduh DI SINI.

Selamat mencoba dan bersenang-senang.




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Sky Force Portable PC Game"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone