Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Apa itu BuyBlogreviews (BBR) ?

→ do you want to share?

BuyBlogReviews

Apa itu BuyBlogReviews (BBR) ?, Buyblogreviews atau BBR adalah salah satu program paidreview artinya si Buyblogreviews akan membayar setiap kita membuat review untuk blog/website tertentu. Penulis juga mengikuti program paidreview yang satu ini (BuyBlogRevies), yaa.. Mungkin karena kemudahannya dan juga lumayan lah buat menambah pundi-pundi dollar walaupun nggak banyak seh! Di BuyBlogReviews (BBR) kita hanya perlu melakukan penawaran (Bid) kepada para advertiser, Setelah penawaran/Bid di setujui oleh advertiser baru kita membuat reviews untuk blog/website dari si advertiser tersebut.


Keuntungan dari paidreviews yang satu ini adalah kita bisa membuat reviews dalam bahasa indonesia, Penulis sendiri pernah mencobanya dan ternyata diterima+dibayar ($$$). Lumayan buat nambah uang saku.he..he. Selain itu, yang namanya Pagerank nggak berpengaruh di BBR, Jadi walaupun blog/website kamu belum memiliki PR atau bahkan status PR-nya masih N/A kamu masih bisa berpeluang mendapatkan dollar di BBR. Syukur-syukur blog punya PR tinggi dan alexa rank berada di bawah 500-an, karena kemungkinan setiap bid yang kamu lakukan bakal di setujui oleh advertiser. Yaa.. mungkin waktu koreksi yang dilakukan oleh advertiser atas review yang kita buat memakan waktu yang lumayan lama tapi kebanyakan disetujui kok. Dan seandainya pun si advertiser minta direvisi biasanya sekali revisi langsung di approve. Dan satu lagi jangan pasang penawarang yang mahal walaupun PR kamu tinggi agar cepet disetujui gituuu..

Eitss.. ampe' lupa! Cara pendaftarannya mudah kok, langsung ja klik Disini trus pilih Sing up! and isi deh tu kolom-kolom yang diperlukan oleh si BBR (BuyBlogReviews) `n selesai tinggal melakukan penawaran (Bid), Selamat mencoba and GOOD LUCK!.




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Apa itu BuyBlogreviews (BBR) ?"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone