Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Unlocker : Mengatasi File Yang Bandel

→ do you want to share?

Unlocker

Berdasarkan pengalaman pribadi penulis yang beberapa waktu lalu sempet dibikin kesel + jengkel + marah + pusing oleh file yang gak mau dihapus (file Nakal), Maksudnya khan mau bersiin si komputer dari file-file yang kurang berguna, Ehh.. Ternyata ada salah satu file yang gak mau dihapus!!! Yaa memang sech ada beberapa file yang bandel dan gak mau dihapus, Kenapa bisa begitu ? ada beberapa alasan, Salah satunya mungkin karena sudah di protect oleh virus. Tentu saja ini menyulitkan bagi kita pemilik komputer untuk menyingkirkan file tersebut.


Tapi jangan kuatir, setelah tanya samaa mbah Google (Wkwkwkwkkk..) akhirnya penulis sudah menemukan aplikasi pembantu (plus juga gratis) yang dapat menyingkirkan / menghapus / men-Delete (sama saja sech, he..he..) file yang bandel tersebut. Aplikasi tersebut adalah UNLOCKER, free aplication ini dapat menghapus file-file tanpa terkecuali yang diprotect oleh virus! jadi ya sangat membantu bagi kita yang tidak dapat menghapus file-file tertentu.

Pemakaian aplikasi ini juga cenderung mudah kok, Jadi ya sudah friendly Lah ma kamu-kamu yang sering instal+pake aplikasi Gratis-an.he..he.. Owh ya lupa ngasih link downloadnya.?!!

Bagi kamu yang ingin download and pake ne aplikasi silahkan unduh Disini.. 100% GRATIS!




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Unlocker : Mengatasi File Yang Bandel"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone