Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Meningkatkan Alexa Rank Pada Blog

→ do you want to share?

Sebenarnya nggak tau neh mau nulis apaan?? Ehh.. Setelah dipikir-pikir tentang alexa rank aja deh, Soalnya penulis lihat alexa rank blog ini gak naik-naik (bingung mode ON). Sebenarnya seh sudah terlalu banyak para blogger yang telah membahas soal "cara meningkatkan Alexa rank", Tapi ya nggak pa..pa.. lah di bahas lagi!!

Apa itu alexa rank? Alexa rank adalah nilai total perhitungan rata-rata jumlah traffic pengunjung dari suatu blog berdasarkan pageviews. Dan penyedia layanan tersebut adalah Alexa[dot]com.


Di bawah ini ada beberapa tips cara meningkatkan Alexa rank pada blog anda :

  • Blogwalking
    Blogwalking merupakan cara paling kuno, mudah dan sederhana bagi para blogger mungkin sudah tidak asing lagi mendengar istilah blogwalking.

  • Toolbar/ widget
    Memasang Toolbar atau widget alexa di blog anda juga dapat membantu mempercepat / menaikkan / meningkatkan ranking alexa dari blog anda.

  • Update Blog
    Rajin-rajinlah meng-Update blog anda secara teratur dan konsisten, Karena akan berdampak serta mempengaruhi ranking alexa blog anda.

  • JavaScript
    Sebisa mungkin hindari pemakaian javaScipt yang telalu banyak / berlebihan pada blog anda.

  • Template Blog
    Pemilihan template blog anda merupakan faktor yang lumayan mempengaruhi pagerank alexa, Maka pilihlah template yang ukurannya kecil dan hindari penggunaan background gambar.

  • Forum / Komunitas
    Bergabunglah atau setidaknya berkunjung di forum-forum yang sesuai dengan tema blog atau minat anda. Bangunlah komunitas untuk mendapatkan banyak traffic ke blog anda.

  • SEO (Search Engine Optimization)
    Mulailah dari sekarang untuk belajar SEO tentang blog dari awal ngeblog, Karena SEO mempunyai faktor paling penting guna peningkatkan traffic Alexa Rank pada blog anda.

Sudah baca khan, Di atas adalah beberapa tips untuk meningkatkan alexa rank pada blog anda, Walaupun tidak terlalu banyak berguna setidaknya bisa dijadikan referensi untuk menaikan alexa rank pada blog anda. Jangan bosen-bosen untuk mampir yach.. and Thanks for visit!




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Meningkatkan Alexa Rank Pada Blog"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone