Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Alternatif Mempercantik PC atau Laptop Anda

→ do you want to share?

Kemarin iseng-iseng searching tentang theme xp buat si lepi di internet, yaa intinya supaya tampilan si lepi lebih menarik dan enak di pandang+pake nya. Maklumlah masih suka sama xp dari pada vista ataupun si seven tuhh. Ehh.. ternyata nemuin mainan baru yang lebih menarik, yaitu XP Remix (..apa yah.??) Saya juga kurang tahu karena baru ketemu kemarin, he..he. Tapi intinya hampir sama sebenarnya dengan themes-themes xp yang beredar, tapi mungkin lebih komplit dan lebih bagus kayaknya.


Mungkin bagi kalian yang masih suka dengan XP tapi ingin tampilan seindah vista ataupun seven ini cocok(termasuk penulis). Bagi beberapa orang mungkin sudah kenal ataupun pakai si Remix ini (penulis telat dapetnya..he.he). tapi ya gpp lah dari pada gak dapet, Kemarin sempat coba dan sampai saat ini sih masih pakai dan lumayan puas juga dengan hasilnya. Si lepi jadi cantik makin betah saja lama-lama make'nya.

Untuk Remix ini kita pertama kali harus install dulu sebelum pakai, Jika tidak cocok bisa di ganti dengan yang lain karena ada beberapa macam Remix (Lihat sendiri lah nanti..), Tapi sebelumnya jangan lupa di uninstall dulu yang lama supaya gak bertumpuk. Hampir 90% yang berubah dari tampilan xp kita jika pakai si Remix neh, mulai dari desktop sampai icon-icon dan tampilan lainnya. Lumayan lah buat manjain si lepi.. he.he.

Tidak perlu panjang lebar yah, Kelamaan nanti Langsung saja ke TKP yang mau pakai ataupun coba. Silahan kunjungi blog dari sahabat kita di sini!.

Cekidott..




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Alternatif Mempercantik PC atau Laptop Anda"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone