Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Unstoppable R5 2010

→ do you want to share?

SINOPSIS: Takdir memang kadang tak bisa dimengerti. Takdir pula yang mempertemukan Frank Barnes (Denzel Washington) dan Will Gordon (Chris Pine) dalam sebuah petualangan panjang menyelamatkan banyak nyawa dari ancaman sebuah kereta maut. Tanpa mereka berdua, kereta api yang mengangkut bahan kimia ini bakal mengancam seluruh warga kota.


Frank adalah mekanik senior di perusahaan kereta api sementara Will adalah seorang kondektur muda yang juga bertugas di tempat Frank. Suatu ketika, saat Frank dan Will bertugas bersama, tersiar kabar kalau ada kereta yang tak bisa dikendalikan dan mengancam seluruh isi kota. Kereta ini tak bisa dihentikan karena tak ada awak kereta yang menjalankan gerbong maut ini.

Berbekal pengalamannya selama bertugas, Frank mengajak Will untuk berusaha menghadang kereta maut yang berisi bahan kimia berbahaya ini sebelum terguling dan menjadi ancaman buat semua orang. Ini bukan usaha mudah karena tak ada orang yang setuju pada rencana Frank yang dianggap ingin menjadi pahlawan. Hanya Will yang bersedia ikut dalam misi bunuh diri ini meskipun Will tak pernah akrab dengan Frank. kapanlagi & cinema3satu


Unstoppable 2010Download Unstoppable R5 2010Download Subtitle » Indonesia
  • Gabung file menggunakan Software HJsplit, Silahkan download di sini.




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Unstoppable R5 2010"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone