Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Mengganti Nada StartUp dan Shutdown Windows

→ do you want to share?

Jika kemarin kita sudah membahas tentang cara mempercantik komputer kita dengan mengganti tema, Maka berikut ini adalah cara mempercantik komputer anda dengan cara mengganti nada startup dan shutdown-nya. Mungkin anda sudah mulai bosan jika menyalakan komputer jika nadanya hanya begitu-begitu saja, Tenang saja anda bisa menggantinya tanpa harus merusak komputer tersebut.


Bagaimakah caranya, Langsung saja kita ikuti langkah-langkah di bawah ini (sebagai contoh kita akan mengganti nada windows xp) :

  • Pertama kita harus menyiapkan lagu/nada dengan format (.wav), Usahakan file jangan terlalu besar dan dengan durasi yang tidak terlalu lama juga.
  • Jika sudah mendapatkan nada yang anda inginkan, ganti/rename nama file tersebut menjadi Windows XP Startup [untuk nada pembuka] dan Windows XP Shutdown [untuk nada penutup].
  • Setelah selesai me-Rename file tersebut langsung saja kita copy paste-kan ke direktori di komputer anda di C:\WINDOWS\Media (Ketika ada peringatan "apakah anda akan me-replace nada lama dengan nada baru ?", tekan Yes atau Yes to All.)
  • Selesai dan restart komputer anda, Semoga Berhasil.




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Mengganti Nada StartUp dan Shutdown Windows"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone