Hanya seorang anak manusia yang mencoba belajar merangkai kata demi kata melalui keyboard komputer agar menjadi kalimat yang bisa dibaca dan berguna bagi orang lain ...

   adf.ly - shorten links and earn money! 

your ad here!

Radmin : Software Pengintai yg Handal

→ do you want to share?

Radmin is one of the safest, fastest and most popular remote access software solutions designed for Windows. A remote computer screen can be viewed on a local monitor in either a window or a full-screen display. All mouse movements and keystrokes are transferred directly to the remote computer. Files can be transferred to and from the remote computer, and communication with the remote computer's user is possible by either Text Chat or Voice Chat.


Bagi yang mau coba bisa di unduh di sini. Silahkan, GRATIS!
ket: untuk yg Rviewer 3.4 tdk perlu diinstal, Tinggal pakai (klik 2x pd Radmin.exe)

Radmin adalah software atau aplikasi keamanan yang dapat digunakan untuk meremot dan mengontrol clien dari server, dapat digunkan ketika anda berada di dalam sebuah jaringan komputer dan dapat mengontrol jaringan komputer tanpa harus menyentuh komputer client.

Radmin pada umumnya di instal atau digunakan di warnet atau admin dari sebuah jaringan untuk mempermudah kerja operator/admin dalam aktivitasnya seperti meremot client dari komputer server tanpa datang ke komputer client/user.




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!
Caranya mudah sekali, Hanya dengan mengetikan alamat email anda di form di bawah ini anda sudah bisa berlangganan artikel/berita dari blog Coretan V`troh.

Mungkin ini yang anda cari ? . . . atau mungkin anda mau mencarinya disini.

0 Respon for "Radmin : Software Pengintai yg Handal"

Tulis Komentar

Berikan komentar / kritik / saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi dan setiap komentar SPAM! akan di hapus.


 

SEO Optimize

Blog Statistic


free counters


Trafic Visitor 

Copyright 2009 Coretan V`troh is proudly powered by Blogger & Template by Blog Zone